MixMagz.com

Aurel Ngaku Mirip Kylie Jenner, Apa Reaksi Netter?

Selebriti | Sabtu, 23 April 2016 - 09:26 WIB | Dilihat 1.269 kali
Aurel Ngaku Mirip Kylie Jenner, Apa Reaksi Netter?

google image

Sebagai artis, Aurel Hermansyah memang kerap tampil dengan gaya fashion yang tinggi. Tapi di balik penampilan fashionable-nya, Aurel ternyata sangat mengidolakan Kylie Jenner dan menjadikannya sebagai kiblat fashion. 

Saking nge-fansnya, Aurel mengaku bahwa dirinya selalu mengikuti gaya Kylie. "Aku tuh suka banger sama dia, apapun yang dia lakuin pasti aku ikutin," ujar Aurel. 

Tak hanya itu, sang bunda, Ashanty juga mengatakan jika putrinya itu mengaku mirip adik Kendall Jenner. "Aurel tuh kadang suka ngomong di depan kaca, terus bilang 'I'm Kylie Jenner'," jelas Ashanty. 

Netter yang usil pun mulai mengomentari pengakuan Aurel itu. "Liatnya dari mana..?" ujar netter berakun @officialCULES di Twitter. "Obsessed nih org!! ksian banget..," timpal yang lain. "Yah untung gak Kendall Jenner. Kalo iya....," pungkas netter berakun @nurnuey.