MixMagz.com

Penyidik Beberkan Sikap Jennifer Dunn Selama Jalani Pemeriksaan

Selebriti | Rabu, 03 Januari 2018 - 19:05 WIB | Dilihat 32 kali
Penyidik Beberkan Sikap Jennifer Dunn Selama Jalani Pemeriksaan

google image

JAKARTA - Jennifer Dunn bersikap kooperatif selama menjalani pemeriksaan atas kasus penyalahgunaan narkotika. Pemeriksaan yang dilakukan di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri, Kalimalang, Jakarta Timur yang berlangsung pada Rabu (3/1/2017) pun berjalan dengan lancar.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Calvijn Simanjuntak selaku Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. "Tadi seperti yang rekan-rekan lihat, dia baik," ujarnya menjelaskan kepada para pewarta.

Baca Juga: Polisi Bawa Jennifer Dunn ke Puslabfor Polri untuk Periksa Rambut

Terkait kedatangan pemain Buruan Cium Gue ke sana pun boleh dikatakan tidak memakan waktu lama. Penyidik hanya mengambil sampel rambut, urine dan barang bukti dari penangkapan Jennifer yang diduga sabu untuk kemudian dites lebih lanjut.

"Pihak Puslabfor juga begitu kami datang sudah ada dokter yang menangani. Kemudian diambil sampelnya, tiga-tiganya. Dan tadi sudah selesai, tidak lama. Sekitar 10-15 menit di dalam," sambungnya.

 

Kemudian, Calvijn juga menegaskan Jennifer tidak pernah menghambat penyelidikan aparat. Semua pertanyaan yang diajukan selalu dijawab dengan lugas.

"Pada saat kami lakukan penyidikan sama sekali tidak ada kendala. Dia menjelaskan dengan lugas," ujarnya.

Jennifer sendiri diamankan aparat pada 31 Desember 2017 di kediamannya yang berlokasi di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Ia ditangkap sekira pukul 17.30 WIB, sebelum malam tahun baru.

Baca Juga: Tak Ada Lagi Senyuman dari Jennifer Dunn saat Digiring ke Puslabfor Polri

Penangkapan Jennifer merupakan pengembangan kasus dari pengedar berinisial FS. Dari penggeledahan di FS ditemukan barang bukti seberat 0,6 gram sabu yang telah dipesan oleh Jennifer. Selanjutnya di rumah Jennifer sendiri ditemukan bekas sedotan dan ponsel yang disinyalir untuk berkomunikasi dengan FS.

Sekadar mengingatkan, Jennifer sudah terlibat kasus narkoba sebanyak tiga kali. Ia pernah merasakan dinginnya lantai penjara diusia terbilang muda yaitu 15 tahun. Kemudian Jennifer kembali diamankan pada 2009 diumur pasca-kepergok mengadakan pesta seks dan narkoba di kediamannya.

(edi)

sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/03/33/1839464/penyidik-beberkan-sikap-jennifer-dunn-selama-jalani-pemeriksaan