MixMagz.com

Polisi Bawa Jennifer Dunn Ke Puslabfor Polri Untuk Periksa Rambut

Selebriti | Rabu, 03 Januari 2018 - 19:06 WIB | Dilihat 36 kali
Polisi Bawa Jennifer Dunn Ke Puslabfor Polri Untuk Periksa Rambut

google image

JAKARTA - Aktris Jennifer Dunn bakal digelandang ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri di Jalan Raya Kalimalang, Jakarta Timur. Pemeran film Buruan Cium Gue itu akan menjalani pemeriksaan rambut dengan tujuan untuk mengetahui kadar sekaligus seberapa lama mengkonsumsi narkoba.

"Untuk pemeriksaan rambut," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (3/1/2017).

Perempuan yang akrab disapa Jedun itu bukan yang pertama terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan catatan Okezone, Jedun sudah tiga kali berurusan dengan kepolisian atas kasus yang sama, pada saat berusia 15 tahun yakni pada 2005 silam Jedun ditangkap karena kedapatan memiliki ganja.

(Baca Juga: Kabar Duka, Aktor Pesantren Rock n Roll Wafat Setelah Berhijrah)

(Baca Juga: 5 Fakta di Balik Tidur Panjang NIDJI di Belantika Musik Tanah Air)

Empat tahun kemudian, pada Oktober 2009 ia kembali ditangkap di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan karena menggelar pesta narkoba sekaligus pesta seks di indekosnya. Dalam kasus itu ia divonis 4 tahun penjara karena terbukti memiliki 7 pil ekstasi dan satu strip narkoba jenis Happy V, dia bebas Juni 2012.

Dihubungi terpisah, Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvjin Simanjuntak menyampaikan, rencananya Jedun itu akan diangkut oleh penyidik pada siang ini sekira pukul 12.00 WIB dari gedung Ditnarkoba Polda Metro Jaya menuju Puslabfor Mabes Polri.

"JD akan dibawa dari Gedung Ditnarkoba sekitar jam 12.00 WIB ke Puslabfor Mabes Polri," tuturnya.

Jedun kembali ditangkap pada. 31 Desember 2017, beberapa sebelum pergantian tahun baru di kediamannya, kawasan Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, hasil pengembangan dari penangkapan sebelumnya terhadap pria inisial FS yang diketahui sebagai penyuplai sabu kepada Jedun.

Berdasarkan hasil tes urine Jedun positif sabu jenis mitafetamin. Atas perbuatannya itu yang bersangkutan dijerat Pasal 114 Ayat 1 subsider 112 Ayat 1 Junro Pasal 132 Ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling lama 20 tahun penjara.

(aln)

sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/03/33/1839320/polisi-bawa-jennifer-dunn-ke-puslabfor-polri-untuk-periksa-rambut