MixMagz.com

Polisi Buka Suara Soal Sikap Cengengesan Jennifer Dunn

Selebriti | Rabu, 03 Januari 2018 - 19:05 WIB | Dilihat 51 kali
Polisi Buka Suara Soal Sikap Cengengesan Jennifer Dunn

google image

 

JAKARTA - Penampakan Jennifer Dunn dalam jumpa pers terkait penyalahgunaan ganja yang berlangsung di Polda Metro Jaya pada 2 Januari 2018 menuai sorotan. Bagaimana tidak, Jedun sapaannya, terlihat santai dan cengengesan saat penyidik memberikan keterangan kepada pewarta.

Menanggapi hal tersebut, Kasubdit 1 Ditrektorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP, Calvijn Simanjuntak akhirnya buka suara.

"Kalau kami dari penyidik hanya fokus ke penyedikan dan perkembangan penyidikan," katanya menjelaskan saat ditemui di Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri Kalimalang, Jakarta Timur pada Rabu (3/1/2018).

"Dalam hal ini kami juga lebih intens ke DPO yang lain pertama DPP K yakni sumber barang, lalu DPO BL yang saat itu bersamaan di distribusi barangnya. Kami ingin fokus ke sana," sambungnya.

Baca Juga: Polisi Bawa Jennifer Dunn ke Puslabfor Polri untuk Periksa Rambut

Pernyataan serupa pun disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Dalam kesempatan berbeda, Argo menekankan fokus penyidik kini mencari barang bukti terhadap tersangka Jennifer.

"Yang terpenting polisi mencari alat bukti dan mendapatkannya, nanti sesuai dengan undang-undang narkotika, seperti apa aja unsur-unsurnya," ujar Argo.

 

Jennifer sendiri diamankan aparat pada 31 Desember 2017 di kediamannya yang berlokasi di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Ia ditangkap sekira pukul 17.30 WIB, sebelum malam tahun baru.

Penangkapan Jennifer merupakan pengembangan kasus dari pengedar berinisial FS. Dari penggeledahan di FS ditemukan barang bukti seberat 0,6 gram sabu yang telah dipesan oleh Jennifer. Selanjutnya di rumah Jennifer sendiri ditemukan bekas sedotan dan ponsel yang disinyalir untuk berkomunikasi dengan FS.

Baca Juga: Viral Video Jennifer Dunn Mohon-Mohon kepada "Om" saat Penangkapan

Sekadar mengingatkan, Jennifer sudah terlibat kasus narkoba sebanyak tiga kali. Ia pernah merasakan dinginnya lantai penjara diusia terbilang muda yaitu 15 tahun. Kemudian Jennifer kembali diamankan pada 2009 diumur pasca-kepergok mengadakan pesta seks dan narkoba di kediamannya.

(edi)

sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/03/33/1839485/polisi-buka-suara-soal-sikap-cengengesan-jennifer-dunn